Welcome to Envset - Be colorful with us

Other Recent Articles

Bagaimana Cara Pembayaran Google Adsense

Share

By Envset on Sabtu, 12 Juni 2010 with 0 comments
Review envset.blogspot.com on alexa.com

IDM
Google Adsense adalah salah satu cara menghasilkan uang dari blog dengan metode PPC (pay per click). Kita akan di bayar jika ada orang yang melakukan klik di iklan Google yang tampil di blog atau situs kita. Nah, kita akan menerima pembayaran dari Google setelah pendapatan kita mencapai ambang yang sesuai. Biasanya ambang yang sesuai ini adalah $100.
Lalu bagaimanakah cara kita bisa menerima pembayaran dari Google Adsense ini?
Dan yang perlu diperhatikan adalah permintaan pembayaran Google Adsense ini dilakukan sebelum tanggal 15 setiap bulannya. Jika anda melakukan permintaan pembayaran setelah tanggal 15, maka pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya.
Dan juga dalam melakukan permintaan pembayaran ini, pendapatan anda minimal sudah $100 (sebelum tanggal 15 sudah $100). Jika pada tanggal 15 kurang dari $100 tapi pada akhir bulan telah mencapai $100 maka pembayaran akan di tangguhkan, dan di bayarkan pada bulan berikutnya.
Dibawah ini adalah Panduan Pembayaran dari Google Adsense.
Panduan Pembayaran berikut ini adalah kutipan dari Pusat Bantuan Panduan Pembayaran Google Adsense.
5 Langkah Menerima Pembayaran.

  1. Periksa alamat
  2. Karena pembayaran dan Nomor Identitas Pribadi, yang akan kami jelaskan di bawah ini, dikirimkan ke alamat surat dalam akun, Anda perlu memastikan keakuratan alamat dan nama penerima pembayaran. Terutama perhatikan bahwa pembayaran cek dan Western Union ditujukan kepada nama penerima pembayaran persis seperti yang dimasukkan dalam akun.
  3. Berikan informasi pajak
  4. Kami mungkin harus mengumpulkan informasi terkait pajak dari Anda, bergantung pada lokasi. Jika harus memberikan informasi pajak, Anda dapat melakukannya pada laman Informasi Pajak dalam tab Akun Saya. Antarmuka kami akan membantu Anda menentukan formulir dan persyaratan yang sesuai dengan situasi Anda. (untuk negara Indonesia tidak perlu mengisi formulir ini.)
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Bergantung pada alamat pembayaran, tersedia beberapa opsi pembayaran yang mencakup cek, Transfer Dana Elektronik, dan Western Union Quick Cash. Cara termudah untuk mengetahui opsi pembayaran adalah mengunjungi laman Setelan Akun, lalu mengeklik tautan Informasi Pembayaran [edit]. Jika Anda sudah menjadi penayang yang disetujui, pilih metode pembayaran sekarang.
  7. Masukkan PIN dan nomor verifikasi telepon
  8. Bila pendapatan mencapai ambang verifikasi, kami akan mengirimkan Nomor Identifikasi Pribadi ke alamat pembayaran dalam akun Anda. Anda harus memasukkan PIN ini ke akun agar kami dapat mengirimkan pembayaran. PIN akan dikirim melalui pos biasa dan akan diterima dalam 2-3 minggu. Anda juga mungkin diminta memverifikasi nomor telepon, bergantung pada lokasi. Sebagai bagian dari proses ini, sistem kami akan menghubungi Anda pada waktu yang telah ditentukan dan meminta Anda memasukkan nomor verifikasi yang muncul dalam akun AdSense.
  9. Capai ambang pembayaran dalam pendapatan
  10. Bila total pendapatan yang belum dibayar mencapai ambang pembayaran, kami akan mengirimkan pembayaran pada akhir bulan berikutnya. Ambang ini beragam bergantung pada mata uang pelaporan dalam akun. Misalnya, ambang pembayaran untuk akun Anda adalah US$100. Dalam kasus ini, jika total pendapatan yang belum dibayar mencapai $100 selama bulan Januari dan Anda telah menyelesaikan keempat langkah di atas, kami akan mengirimkan pembayaran kepada Anda pada akhir bulan Februari. Jika pendapatan total yang belum dibayar tidak mencapai ambang pembayaran, pendapatan akan dialihkan ke bulan berikutnya dan diberikan setelah mencapai ambang. Pembayaran dikirim sekitar 30 hari sejak akhir bulan. Lihat jadwal siklus pembayaran di bagian Jadwal Pembayaran di bawah ini.
Jadwal Pembayaran atau “Kapankah saya menerima pembayaran”
Pendapatan terhitung: Pada hari terakhir setiap bulan, sistem kami akan mengidentifikasi semua akun yang telah mencapai ambang pembayaran. Semua akun yang telah mencapai ambang akan dikirim untuk persetujuan. Dalam beberapa hari pertama setiap bulan, tautan dengan detail pendapatan tertentu akan dikirim ke laman Riwayat Pembayaran.
Pembayaran terkirim: Dalam beberapa minggu berikutnya, baris Pembayaran terkirim akan dicantumkan pada laman Riwayat Pembayaran untuk menunjukkan bahwa pembayaran telah dihitung. Saat ini, kami akan memproses dan mengirimkan pembayaran kepada Anda.
Penerimaan pembayaran: Waktu yang diperlukan agar pembayaran diterima bergantung pada bentuk pembayaran yang Anda pilih.
  • Cek pos biasa: umumnya diterima dalam 1-2 minggu sejak tanggal pengiriman di AS, sedangkan di luar AS biasanya diterima dalam 2-6 minggu.
  • Cek Pengiriman Aman: biasanya diterima dalam 5-7 hari.
  • Pembayaran TDE: akan diterima di rekening bank dalam 2-4 hari.
  • Pembayaran Western Union Quick Cash: dapat diambil di agen lokal pada hari berikutnya.
  • Pembayaran melalui Rapida: dapat diambil di kantor pos setempat dalam dua hari kerja setelah dikirimkan.
Jika terjadi masalah dengan pembayaran, pemberitahuan akan dikirim ke laman Riwayat Pembayaran. Jika pembayaran belum diterima dalam 60 hari setelah dikirim, Anda dapat meminta pembayaran ulang.

Category: Internet

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Fan Envset