Welcome to Envset - Be colorful with us

Other Recent Articles

Ikutan Survey di AWSurveys langsung dapat 27 dollar

Share

By Envset on Rabu, 16 Juni 2010 with 0 comments
Review envset.blogspot.com on alexa.com

AWsurveysSebenarnya banyak sekali program paid survey, dari yang dapat bayaran dikit sampai yang banyak sekalipun.. namun harus diakui untuk mendapatkan pundi2 dollar tidaklah mudah. Meskipun kelihatannya mudah, yakni cukup ikutan survey langsung dibayar..

kali ini yang akan saya bahas yaitu tentang AWsurveys, dapat dollar?? pastinya bro... hari gini, kencing aja bayar..wkwkwkwk. AWsurveys memang menjadi banyak favorit para dollars hunter mungkin karena sekali daftar langsung dapat dolar banyak, yap karena saat kita daftar langsung dapat $6, belum cukup??? saat sudah terdaftar, disitu sudah menunggu beberapa survey yang harus diisi, dan totalnya langsung bisa dapat $27 hanya kurang dari satu jam. Selanjutnya tiap bualn akan ada beberapa survey yang bisa diikuti dan nilainya $1. Sementara untuk tata cara surveynya cukup kita melihat website yang disediakan lalu kita isikan komentar tentang website itu minimal tiga kata, selesai sudah langsung dapat dollar..mudah buakan??


Untuk pembayaran/payment dilakukan via paypal, dan minimal pengambilan uang adalah $75>>>inilah yang menjadi kendala berat. Namun Kalau mau cara yang agak curang, di situ disediakan program referal, artinya kalau kita berhasil mengajak teman untuk ikut gabung maka akan dapat $.25 per referal, nah dari sini kita bisa mendaftarkan email2 yang kita punya disitu dan dapat dollar deh.. maksudnya misalkan kita punya 10 email aktif lalu kita daftarkan semua maka kita akan dapat 1.25 x 10 = $12.5 lumayan lah(tapi perlu diingat jangan mendaftarkan email tersebut di komputer yang sama, karen AWSurveys akan mendektsi IP address yang bersangkutan, namun bisa diakali dengan cara ke warnet)

Untuk daftar silahkan lewat referal saya (itung2 sebagai bonus kepada penulisnya lah..:p)
langsung kemari aja $27.00 Welcome Survey After Free Registration!
atau banner di bawah ini

Category: Articles , Internet

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Fan Envset