Welcome to Envset - Be colorful with us

Other Recent Articles

Membuat Search Engine Sendiri tanpa Bantuan Google di Blog Kita

Share

By Envset on Jumat, 18 Juni 2010 with 1 comment
Review envset.blogspot.com on alexa.com

Dalam beberapa hari ini saya masih membenahi blog saya yang masih orat-arit a.k.a. acak karena memang tergolong blog baru dan masih sagat banyak pembenahan masalah tata letak serta fasilitas-fasilitas yang dipasang. Kebetulan Search engine belum ada lalu saya blogwalking dan nemu script yang bagus untuk ditempel di blog saya. Sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu saya sudah memasang search engine dengan bantuan mbah google, tapi apa yang terjadi??? ketika saya tes ternyata belum banyak masuk/ terindex oleh google, dari banyak artikel yang saya tulis ketika melakukan pencarian dengan fasilitas punya google belum ada setengah dari artikel yang saya buat dideteksi oleh google. Percuma bukan??? ini sangat menjadi kendala bagi blog baru yang ingin membuat fasilitas search engine di blognya. Hasilnya??? artikel yang baru saya tulis langsug bisa kedetek tanpa harus nunggu lama seperti halnya google search engine. Banyak bacot, langsung aja!!!!

<p align="left">
<form id="searchthis" action="http://envset.blogspot.com/search" style="display:inline;"
method="get">
<strong>Cari Disini<br/></strong>
<input id="b-query" maxlength="255" name="q" size="21" type="text"/>
<input id="b-searchbtn" value="CARI !" type="submit"/>
</form></p>
untuk alamat blog silahkan ganti dengan url blog anda. Untuk ukuran silahkan sesuaikan dengan blog saudara. hasilnya seperti ini
Cari Disini

Category: Tips n Tricks

POST COMMENT

1 komentar:

Masih Ingin Belajar mengatakan...
29 Februari 2012 pukul 08.46

terima kasih informasinya, ini menarik

Post a Comment

Facebook Fan Envset