Welcome to Envset - Be colorful with us

Other Recent Articles

Nokia E97 Desain Elegan ala Amplop yang Bakal Rilis

Share

By Envset on Kamis, 17 Juni 2010 with 0 comments
Review envset.blogspot.com on alexa.com

Nokia semakin gencar mengeluarkan produk baru, setelah keluar produk unggulan X-series kini kembali merilis E-series. Wah nokia emang gencar dalam produksi ponsel baru, setidaknya satu bulan bisa keluar satu ponsel baru. Kali ini yang menjadi projek garapan nokia adalah E97, dengan desain elegan ala amplop yang dibalut dengan dukungan fasilitas teknologi tinggi, maka ponsel kelas bisnis ini diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat.

 kalau dari segi desain menurut saya nilainya sembilan, karena sangat terlihat istimewa apalagi kalo limited edition. Siapa yang mempunyai ide orisinil ini??? ternyata tersangkanya adalah mahasiswa teknik industri Design di Creapole ESDI Paris, Fabien Nauroy. Wah-wah emang  kalo yang desain dari negeri fashion pasti keren2, g salah kalo paris emang dijuluki pusat fashion dunia.
Sungguh desain yang unik, karena ponsel ini memiliki teknologo E-ink dimana layarnya bisa dilepas kalo sekedar ingin pamer-pamer ke teman-teman. jadi bener2 jayak amplop kan??
Nokia seakan menelan ludah sendiri ketika pernah menyatakan tidak akan membuat ponsel dual sim, namun kenyataannya nokia sudah merilis ponsel segmen lowend dual sim yang surah muncul dengan seri C yang dijual di kisarang 500rb, dan sekarang akan dijajal di ponsel highend yakni E97
Tak lupa dengan kelngkapan keyboard yang menjadi ciri dari ponsel E-series ini. Untuk masalah harga belum ada keternagan resmi dari nokia, namun bisa diperkirakan pasti diatas 5jt. Huh nokia kalau keluar ponsel baru pasti mahal-mahal, ya mau gimana lagi nokia emang terkenal pelit teknologi, harga yang sama kita bisa membeli ponsel lain dengan fitur-fitur yang lebih daripada nokia. kok malah curhat.. hehehehe,, sekalian lah..

Category: Gadgets

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Fan Envset