Welcome to Envset - Be colorful with us

Other Recent Articles

Tips Menaikkan Alexa Rank Ala Envset

Share

By Envset on Selasa, 15 Juni 2010 with 2 comments
Review envset.blogspot.com on alexa.com

AlexaMeskipun diakui untuk meningkatkan alexa rank itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun tentu ada beberapa trik jitu untuk setidaknya memperkecil pangkat alexa (meski sedikit..hehehe). Ada beberapa yang 'katanya' bisa memperkecil angka, karena semakin kecil semakin baik. Lets Go........
  1. Usahakan menulis postingan itu harus se-orisinil mungkin. kenapa??? karena kalo cuman copas a.k.a copy paste akan menjadi nilai minus dari blog kita.
  2. Ikut program PPC ato PPR link exchange/tukeran link , aktif di social group untuk promosikan blog kita ato sejenisnya, karena cara ini mampu mengundang banyak orang ke blog kita.
  3. Blogwalking, cara ini sangat populer dikalangan para blogger karena memang cukup jitu, hanya dengan memberikan komentar di blog2 orang lain sembari memasang url blog kita, dengan catatan jangan komen yg gak berkualitas seperti nice info, mantab dll ato spaming!
  4. Masukkan artikel kita ke facebook ato twitter ato sejenisnya, karena semakin banyak link url kita masuk di situs2 maka akan semakin baik penilaiannya
  5. Selalu update blog kita, minimal sehari satu postingan.
  6. Memasang Alexa toolbar di browser kita. katanya sih bisa memberi nilai tambah.
  7. Memasang Alexa widget sama halnya poin nomer 6 sebenarnya.
  8. Aktif memberikan review blog orang lain di alexa, jadi nanti bisa kirbal(kirim balik..:p) kalau mau mereview blog saya silahkan kesini untuk menulis review blog saya, yang sudah review konfirmasi di kotak komentar di bawah nanti saya akan review balik secepatnya.
  9. Berdoa semoga cepat naik rank blog kita :D

Category: Tips n Tricks

POST COMMENT

2 komentar:

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...
16 Juni 2010 pukul 05.22

wahhh nice share

kunameko saja mengatakan...
24 Oktober 2010 pukul 02.32

keren bos postingannya...

Post a Comment

Facebook Fan Envset